Minggu, 03 Juli 2011

Audiensi IMM ke PDM


IMM menggelar audiensi untuk Pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM) di kantor PDM pada 24 Mei 2011. Audiensi tersebut dimulai pada pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 21.00, dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah muhammadiyah. Dihadiri oleh anggota-anggota IMM Cabang maupun Fokal, dan juga dihadiri oleh Bapak-bapak Muhammadiyah. Audiensi kali ini membahas tentang struktur organisasi IMM di tingkat Cabang yang baru dilantik, yakni PC IMM periode 2011 - 2012. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembahasan LPJ selama satu periode yang lalu, proker periode ke depan, juga penyampaian rekomendasi IMM kepada PDM.
Berikut ini Rekomendasi IMM kepada PDM :
1. Mengupayakan IMM agar menjadi organisasi pengganti BEM di perguruan tinggi Muhammadiyah.
2. Bersama PDM menyelenggarakan perkaderan profesi dan kedispilan keilmuan.
3. Membuat renstra gerakan dakwah muhammadiyah kabupaten dan kota Kediri.
4. Pemberdayaan AUM untuk kemaslahatan Ummat di Kediri.
5. Pembuatan sarana dan prasarana pendidikan dan pelatihan untuk pengkaderan.
6. Mengadakan kajian Kaidah Muhammadiyah di kalangan Angkatan Muda Muhammadiyah untuk pemantaban organisasi dan pengkaderan.
7. Mengundang dan mengikutsertakan IMM dan Ortom dalam setiap rapat untuk menentukan kebijakan-kebijakan untuk Muhammadiyah.
8. Bekas Rumah Sakit Ahmad Dahlan dijadikan asrama AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah)

Dari semua poin rekomendasi tersebut tidak bisa diputuskan secara langsung. Bapak-bapak PDM menyatakan harus mengkaji kembali bersama-sama dengan anggota PDM yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar